Home > Server Bulog > Terima kasih Aplikasi SIL-nya

Terima kasih Aplikasi SIL-nya

9 October 2010

Saya mendapat beberapa komentar di blog ini dan sekaligus tantangan dari orang-orang IT BULOG, bahwa Security Server Bulog sudah sangat bagus. Saya tidak yakin ucapan itu, karena dari komentarnya seperti ada nada ketakutan yang amat sangat.  Tapi saya masih bisa menembus Server Bulog lebih dari 1 jam lebih pada bulan Oktober 2010.  Tidak seperti biasanya saya hanya butuh waktu 15 menit.  Tapi ingat saya masih bisa menembusnya Server anda pada bulan Agustus dan September 2010 dan saya melihat bahwa Sistem Aplikasi SIL yang anda dirancang menggunakan Power Builder  dan Databases SQL Server dengan IP menggunakan (10.XXX.XXX.XX) hahahaaha……

Saya hanya mendowload file dalam bentukan teks dari Sistem Aplikasi SIL anda, karena saya tidak butuh mendownload Aplikasi SIL  Bulog secara lengkap (untuk apa??? buang-buang waktu) yang penting saya bisa membuktikan bahwa saya lebih hebat dari ilmu orang-orang IT Bulog gak ada apa-apanya.  Jika anda tidak percaya dapat saya kirimkan via CD hasil download saya ke IT Bulog, jika anda mengatakan saya berkata bohong!!!…..  Kalau perlu saya bisa membuat perincian nama databases pada Server SIL anda di Bulog, serta file master data Sistem Aplikasi SIL anda tersebut.

Jangan memandang sebelah mata pada saya soal IT dan seketat apapun keamanan security IT ada, jangan pernah berharap aman dari tangan saya.

Sekali lagi saya katakan, agar kalian orang-orang IT Perum Bulog agar tidak usah merasa kelabakan jika saya masih bisa menembus keamanan sistem jaringan komputer Bulog. Saya masih bertoleransi tidak akan mengacak-acak sistem anda. Kalau saya mau, mungkin website anda bisa saya hack kapan pun juga, namun saya tidak seperti itu.

Disini saya hanya ingin membuktikan bahwa masih banyak dan masih ada orang-orang pintar yang dulu pernah mengabdi di Perum Bulog namun dengan sangat keji Perum Bulog melakukan PHK hanya demi citra dan nama baik jabatan serta pemilik jabatan bisa menikmati sisa-sisa uang hasil PHK itu.

Saya tidak perlu menyinggung soal itu, tapi yang pasti setiap detik ,setiap hari bahkan setiap bulan saya masih bisa melakukan trip to Server Bulog.  Ingat!! jangankan Server Bulog, puluhan Server dan Situs di Malaysia saja sudah saya acak-acak bulan Juli kemarin.

Jadi tantangan orang-orang IT Perum Bulog  sudah saya buktikan sekarang, silahkan kalian check di semua Server Bulog di Kantor Pusat dan cari nama file special_one.docx.  Itu adalah bukti bahwa saya bisa menembus server Anda. Silahkan baca isi file tersebut, karena isinya adalah sindiran buat orang-orang IT Bulog yang sudah menantang saya beradu kepintaran.  Dalam file tersebut juga terdapat alamat email saya dan juga nomor HP.

Silahkan anda search di semua server dan anda akan menemukan file tersebut. Silahkan cetak isinya dan kalian baca….

Selamat bekerja!!!

From :  The Special One (Oktober 2010)

Categories: Server Bulog
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.