Home > Server Bulog > Warning … Server Bulog, Klick…!!

Warning … Server Bulog, Klick…!!

28 May 2009

The Hard Hacker mengirimkan sinyal “warning” untuk Server Bulog, karena kami menemukan kembali “jalan tol” bebas hambatan yang bisa menerobos rintangan keamanan yang Anda miliki. Sungguh sistem keamanan jaringan yang sangat mudah untuk diobok-obok seorang hacker seperti saya.

Pada bulan Maret sampai dengan April 2009, saya sempat menerobos masuk kedalam sistem server utama milik Perum Bulog.  Keamanan access untuk level administrator system (system administrator) Anda begitu lemah sehingga begitu mudahnya untuk dimasuki oleh orang-orang iseng seperti saya.

Saya mungkin masih “berbaik hati” mau memberitahukan beberapa kelemahan dan keteledoran yang dilakukan oleh para professional IT pada Perum Bulog terutama yang menyangkut keamanan sistem jaringan operasi dari server dan keamanan koneksi server.

Saya mungkin satu diantara beberapa yang dapat melakukan apa saja tanpa batas pada Server vital Anda.  Saya sesungguhnya bukan seorang “hacker” namun jika menilik dari security assessment bahwa saya adalah manusia yang sanggup untuk membongkar lebih dari 80% password users yang ada dalam sistem Server Perum Bulog.  Sangat mengerikan, jika hal tersebut dilakukan oleh orang lain !!!  Tapi tenang saja, sejak saya berselancar, berjalan-jalan dan bermain-main di Server Anda, tidak ada 1 pun karakter yang hilang dari seluruh databases yang Anda miliki di Server.

So, dont worry guys🙂

Disarankan agar Perum Bulog harus rela memasang sistem keamanan berlapis seperti menggunakan sistem keamanan 128 bit SSL encryption pada sisi server utama serta firewall untuk pembatasan akses.  Mudah-mudahan setelah di pasang menggunakan 128 bit SSL encryption, Server Anda akan aman dari gangguan orang-orang iseng.

Ayo .. benahi sekarang !!! Hackser sedang merajalela didunia maya.  Versi terbaru dirilis bahwa situs Mahkamah Agung di hack pada tanggal 01 Juni 2009 pukul 01.01 WIB.  So … tunggu apa lagi.

From : The Special One (Mei 2009)

Categories: Server Bulog
