Home > Server Bulog > Once again…. Server Bulog

Once again…. Server Bulog

19 October 2010

Pengalaman adalah pelajaran berharga untuk dijadikan pegangan di masa yang akan datang. Tetap saja masih ada kesempatan dan peluang serta celah yang bisa dimanfaatkan. Sampai detik ini, saya sudah berulang kali dapat menikmati keindahan dari tumpukan databases yang ada dalam Server Bulog.  Namun sebagai orang yang masih berbaik hati, saya tetap berbuat baik baik pada Server Bulog. Tenang saja, karena saya tidak akan melakukan hack terhadap databases, situs maupun data-data yang anda miliki.

Saya hanya ingin melihat-lihat dan mantau sejauh mana sistem keamanan server yang terpasang pada Perum Bulog.  Peristiwa serupa sering saya lakukan jika saya ingin untuk melihat dan merasa kangen dengan Server Bulog.  Tapi sekali lagi, saya berharap orang-orang IT Bulog untuk tetap tenang karena saya tidak mengganggu keseluruhan data-data anda. Silahkan bekerja seperti biasa karena data-data anda pasti aman. Namun saya masih sempat sedikit2 meng-copy beberapa databases payroll pada bagian SDM. Ternyata beberapa nama mantan kepala Bulog tercantum juga yah dalam databases itu, ckckckc

Mengapa sampai hari ini proses perbaikan dan pemasangan sistem keamanan server anda begitu mudahnya untuk saya hack dan tembus?  Mungkin jika bukan saya yang masuk kedalam server anda, bisa jadi akan terjadi hal-hal yang lebih ekstrem dan lebih fatal terjadi jika tidak segera dilakukan perbaikan.

Kalau butuh bantuan saya untuk menutup celah sistem keamanan Server anda yang masih terbuka, bisa anda menghubungi dan bekerja sama dengan saya. Saya masih bisa menutup celah tersebut dari tangan-tangan iseng hacker jahat. Namun saya bukan seorang hacker jahat, tapi hacker yang baik hati yang mungkin pernah ada disekitar Bulog. Namun karena sesuatu hal akan ke-egoisan sekelompok orang, akhirnya saya ditendang seenak perutnya. Makanya saya hanya bisa membalas dendam menjadi seorang hacker!!! Bukan saja Bulog yang pernah saya jelajahi, tapi bank Bukopin pun sudah pernah saya cium databases yang ada di Server Bank Bukopin Gatsu.

Saya kenal kok dengan beberapa orang IT Bulog pindahan/kontrakan dari Bank Bukopin. Toh juga mereka semua itu adalah yunior saya, ditempat saya saat mengikuti pendidikan sertifikasi Microsoft.

From : The Special One (Januari 2010)

Categories: Server Bulog
