Miss U Friends….


Waktu telah berputar, semua telah melihat dan menyaksikan dengan mata kepala bahwa kita telah mengalami hal yang tidak sangat kita inginkan. Hidup anak dan istri kita sekarang dalam suasana keprihatinan. Untuk mengobati sakit hati dan dendam kita semua, Blog Biadab ini akan segera gentayangan menyusuri dunia maya tanpa ada satu orang pun yang sanggup untuk menghalanginya.

Kawan ….  seorang pejabat dan kelompoknya dengan semena-mena telah men-zhalimi kita semua demi haus akan kekuasaan dan harta (uang), namun kini tengok dan lihatlah apa yang terjadi pada institusi Bulog setelah kita semua di-zhalimi.
Direktur Utama, Direktur Keuangan & IT, sampai kepada pejabat-pejabat ditingkat tingkat Divisi Regional bahkan sampai ketingkat Sub Divisi Regional (khususnya di Banten) tersangkut kasus-kasus besar dan meledak kepermukaan akibat keserakahan akan harta dan jabatan.  Itulah kira-kira pembalasan yang cocok dari Yang Maha Kuasa untuk mereka semua.  Kalian jangan pernah meragukan akan keinginan saya menghancurkan segala sesuatunya yang berhubungan/berbau Bulog.   Sampai ilmu saya habis, saya tidak akan pernah berhenti untuk menebar teror melalui dunia maya.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada SERVER-SERVER BULOG yang aktif atas waktu, kesempatan dan kebaikan yang telah diberikan kepada saya untuk berjalan-jalan didalamnya.  Waaooouuwwww ….. rame dengan data-data yang sangat vital …..

Saya tidak pernah mau bersembunyi dan saya katakan terus terang kalau Sistem Keamanan Server Anda sangat lemah … sangat lemah.  Mungkin butuh 50 Bastion Host lapis untuk membuat Firewall Server Anda betul-betul aman, hahahahaha.

Tapi saya tidak akan pernah menyerah atau mundur selangkah pun untuk semua praktisi IT yang ada di Perum Bulog dan akan  membuat Anda ketar-ketir setiap detik, menit, jam dan hari.   Tapi yang pasti ID saya masih bersarang (tidur dengan nyenyak) dalam Komputer Anda dan sewaktu-waktu bisa saya aktifkan dan remote dari kejauhan.  Silahkan Anda telusuri dan cari sendiri diantara 5 Server Utama Anda serta puluhan komputer yang ada di Gedung Perum Bulog.

Sekarang saatnya kita “war” dan adu kecerdikan dalam hal bidang IT.  Karena saya memahami dan tahu kalau orang-orang IT Bulog adalah Tenaga IT dari Bank Bukopin yang ditempatkan di Bulog, karena Tenaga IT Bulog sendiri tidak ada.  Jadi kita akan “war”  2 in 1, saya yang kalah atau Bulog yang akan menyerah.

Tapi pada kesempatan pertama saya berselancar dan hunting dalam beberapa Server Bulog, saya masih berbaik hati, tidak mengacak-acak data-data Anda.  Kalau saya mau, itu sangat mudah bagi saya untuk melakukannya dan hanya dalam hitungan menit, dan mungkin hanya dengan menggunakan “jari kaki” saya bisa membuat stack Seluruh Databases SQL termasuk backup-backupnya. Takjub bukan????  Bagaimana bisa…. disinilah kita mengadu kecerdikan dan kepintaran.

Selamat mencari, salamat bekerja keras dan selamat mengacak-acak seluruh Sistem Komputer Anda, sebelum semuanya terlambat !!!!  sekali lagi terlambat !!!!

Sambil menyeruput kopi panas dan sebatang rokok, serta kelincahan jari jemari saya diatas Laptop.  Cita-citaku akhirnya terkabulkan !!! (saya teringat lagunya katon Bagaskara : terwujud keinginan yang tak pernah terwujud …. ).   Sekali lagi thanks Server atas pintu surga yang engkau buka padaku. 🙂 :) 🙂🙂
Mungkin kalau ada waktu kedepan, saya akan menciptakan “sesuatu” kenang-kenangan untuk seluruh Server Anda dan seluruh komputer yang berhubungan dengan Bulog di Seluruh Indonesia.  Entah ini bencana IT pada Bulog atau apalah bentuknya.  Yang pasti hasil ramuan saya bukan dalam bentuk “bakteri”.  Kita lihat saja … apakah “bakteri” yang saya ciptakan akan ada obatnya??? Waktu yang akan berbicara!!!

From : The Special One (Januari 2008) 🙂

%d bloggers like this: